Kategori
Edukasi

Wamendagri Dukung Upaya Rektor IPDN dalam Membangun Lembaga Penyedia Lulusan Unggulan

Wecome Obat Sakit Tipes Mujarab di Situs Kami!

BANDUNG – Wakil Menteri Dalam Negeri, John Wempi Wetipo, S.H., M.H mengapresiasi upaya Rektor IPDN Dr. berlari Hadi Prabo, M.M dan seluruh tim dalam mengembangkan IPDN menjadi lembaga pendidikan tinggi pelayanan publik yang berkualitas dengan visi menjadi universitas kelas dunia. Wamendagri Dukung Upaya Rektor IPDN dalam Membangun Lembaga Penyedia Lulusan Unggulan

Lulusan Dokter Angkatan 53 FKK UMJ Diangkat Sumpah

Dan Mafi memuji berbagai inisiatif IPDN, seperti struktur dan pengembangan kampus cerdas, perubahan peraturan dan kelembagaan, peningkatan standar mutu internal, dan struktur tanggung jawab sistem penyaringan untuk merekrut calon potensial. Ucapan tersebut disampaikan saat prosesi sidang terbuka Senat IPDN dalam rangka wisuda lulusan IPDN tahun ajaran 2022/2023 di Gedung Balairung Rudini Kampus IPDN Jatinangor. Gulir terus, oke?

Untuk tahun ini, IPDN berhasil meluluskan 1.737 wisudawan yang terdiri dari program pendidikan doktor ilmu pemerintahan, program pendidikan magister ilmu terapan ilmu pemerintahan, dan program pendidikan sarjana ilmu pemerintahan terapan. Wisudawan terbaik masing-masing program adalah Valent Breri Sinuraya, S.Tr.IP; Prepti Rian Anggraini, S.STP., M.Tr.IP; dan Dr. María Margaretha Katarina Tingke SM., M.Si.

Wempi menekankan pentingnya lulusan IPDN untuk menerapkan ilmu, teori dan keterampilan yang diperoleh selama pendidikannya untuk mencapai kemajuan masyarakat dan bangsa di tempat kerjanya. Ia juga meminta lulusan IPDN menjadi pionir dalam tata kelola pemerintahan yang baik dan cepat tanggap terhadap permasalahan masyarakat.

Untuk mencapai visi dan misi Indonesia Maju 2020-2024, Wempi berharap IPDN dapat terus berinovasi dalam mendidik PNS yang cerdas, kreatif, sehat dan produktif.

Rektor IPDN menyampaikan, pada 13 Juli 2023, lembaganya juga mampu meluluskan 41 orang lulusan program pendidikan profesi pegawai negeri sipil bagi gubernur dan calon gubernur yang tidak memiliki latar belakang ilmu pemerintahan. Diharapkan dapat dilanjutkan dengan berbagai tahapan kegiatan setelah prosesi wisuda, termasuk prosesi pelantikan sebagai pejabat. Yang (CPNS) oleh Wakil Presiden RI pada tanggal 27 Juli 2023, dan mengikuti pertunjukan Angklung terbesar dunia di Jalora Bong Karno Jakarta pada tanggal 5 Agustus 2023. Selain itu pada tanggal 6 Agustus akan diserahkan kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri untuk melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada negara dan pemerintah Indonesia.

Banyak Guru di Kampus Kunjungi Jokowi, Muzani: Banyak Juga yang Memberikan Dukungan. Guru besar di beberapa kampus membuat petisi berisi kritik terhadap pemerintahan Jokowi. Obat Sakit Tipes Mujarab 6 Februari 2024 Wamendagri Dukung Upaya Rektor IPDN dalam Membangun Lembaga Penyedia Lulusan Unggulan