Kategori
Olahraga

Pengakuan Fajar/Rian Usai Tersingkir dari BWF World Tour Finals 2023

Sugeng rawuh Obat Sakit Tipes Mujarab di Situs Kami!

Pasangan ganda putra China-Indonesia Fakhar Alfian/Muhammad Rian Ardiant akan tampil maksimal di Final BWF World Tour (WTF) 2023. Mereka harus mengakui dominasi pasangan tuan rumah di babak semifinal, Sabtu, 16 Desember 2023. . Pengakuan Fajar/Rian Usai Tersingkir dari BWF World Tour Finals 2023

4 Wakil Indonesia di Japan Masters 2023 Tersingkir Hari Ini

Fajar/Rian kalah dalam rubber match dari Lian Wei Keng/Wang Chang di Olympic Sports Center Gym di Hangzhou, China. Setelah pertarungan sengit yang berlangsung 1 jam 2 menit, Fakhar/Rian kalah 20-22, 21-12, dan 16-21.

Usai tersingkir, Fakhar/Rian buka suara. Menurut mereka, hasil di turnamen ini masih mengesankan.

“Pertama-tama Alhamdulillah, bersyukur apapun kondisinya, apapun hasilnya. Terima kasih tahun 2023, kita buka dengan manis dengan kemenangan di Malaysia Open, namun pada akhirnya kita gagal meraih gelar juara. Boleh saja karena masih cukup bagus perkembangannya setelah “hasil mengecewakan di beberapa turnamen sebelumnya,” kata Fajar seperti dikutip dari keterangan resmi PBSI.

Fakhar berharap mereka bisa tampil lebih baik di turnamen 2024, apalagi dengan penampilan mereka di Olimpiade 2024 Paris.

“Kami cukup senang dengan kinerja kami hari ini dan sepanjang minggu ini. Kami juga memberikan yang terbaik. Semoga di tahun 2024 kita bisa meraih hasil maksimal di Olimpiade Paris. Hindari cedera dan keberuntungan, dan hasilnya akan berpihak pada kita,” harapnya.

Sementara itu, Ryan berbicara tentang pertandingan tersebut. Faktor kesalahan Anda sendiri yang patut disalahkan. Pengakuan Fajar/Rian Usai Tersingkir dari BWF World Tour Finals 2023

“Di awal game ketiga kami banyak melakukan kesalahan sendiri, bisa dibilang kami kalah di awal. Lawan juga sudah siap fokus menyerang,” kata Ryan. Raih 123 gelar juara, PB Djarum berikan bonus Rp 452 juta kepada 44 atlet jasa olahraga.